Sejarah dan Riwayat

Halo ini sebelumnya halaman dengan nama About tapi karena terlalu english jadi mending di ubah menjadi Sejarah dan Riwayat daripada tentang saya kesannya narsis.

Masih bingung sebenerya ini halaman mau di isi sejarah penulis atau sejarah blog tapi mending digabung sajalah. Alasan bikin blog sebenernya dari dulu bahkan ada beberapa blog dari blogger, wordpress yang cms (yang ini lumayan tapi gara hosting gratisan dan sekarang entah kenapa situsnya jadi gak bisa diakses berat coy), nyoba bikin sendiri dengan security yang mash acak acakan (iya lah bikin cuman 2 hari itu juga cuman ngejar deadline tugas kampus gimana mau sesuai ? ) terakhir mau bikin blog dengan komposisi utama dari CI (CodeIgniter) karena kebetulan lagi belajar itu, tapi karena gak bisa bagi waktu dengan sang skripsi akhirnya bikin pake jasa wordpress saja supaya cepat dan menyalurkan keinginan blogging.

Oke itu sejarah mengenai dibikinya blog ini lalu alasan dibikin dengan nama sarjanagoogle itu

  1. Kemungkinan besar yang diposting di sini adalah pengalaman dari kasus masalah yang saya alami.
  2. Dari masalah tersebut penyelesaianya ada 3
    • Nanya ke temen
    • Nanya ke forum, group atau apalah namanya
    • Nanya ke Google

ya pada awalnya saya suka males langsung nanya ke temen, ke forum, ke group tapi jawaban dari pertanyaan yang didapat dari tempat tadi hampir sama “udah tanya ke google belum ?”, dan benar asal kita cari dengan akta unci yang pas jawaban ada, meskipun tidak 100% sama yah tinggal gunakan metode ATM (Amati Tiru Modifikasi)

Terakhir harapanya sih blog ini jadi riwayat apa yang pernah saya kerjakan dan sekaligus membantu bagi yang membutuhkan.

Leave a comment